Pemerintahan Negara Paling Kejam dan Korup

Pemerintahan Negara Paling Kejam dan Korup

Setiap negara mempunyai sistem pemerintah dan ceritanya sendiri. Tentunya kita harus bersyukur tidak hidup di negara lain yang pemimpinya kejam dan korup. Memang Indonesia adalah salah satu negara yang mempunyai sistem pemerintahan yang semerawut dan tingkat korupsi yang sangat tinggi. Tetapi, kita bersyukur tidak hidup di negara lain yang lebih kejam dan miskin.

Pemerintahan Negara Paling Kejam dan Korup

Pemerintahan Negara Paling Kejam dan Korup

Adanya pemimpin negara yang semena-mena, korup, dan kejam adalah sebuah hal yang sangat tidak diinginkan. Namun, fakta sebuah kehidupan memang pahit. Dimana, kita tidak bisa memilih dimana kita mau dilahirkan dan di masa kepemimpinan siapa? Nah, ada beberapa negara yang memiliki pemimpin pemerintahan yang kejam dan korup diantaranya adalah sebagai berikut :

Robert Mugabe, Zimbabwe

Robert Mugabe adalah Presiden Zimbabwe selama 7 periode menjabat sebagai pemimpin pemerintahan Zimbabwe. Beberapa pakar investigasi menemukan dia memalsukan data dalam masa pemilihan presiden berlangsung di Zimbabwe. Kasus dari Mugabe di Zimbabwe diantaranya adalah memanipulasi hak pilih, korupsi, dan kebebasan berbicara.

Kim Jong Il

Kim Jong Il adalah pemimpin korea utara yang sangat kejam dan semena-mena. Dalam kepemimpinannya Kim Jong Il berhasil mendapatkan prestasi menjadikan korut sebagai 10 besar negara termiskin di dunia. Dia juga dikenal sebagai diktator yang sangat ditakuti di korea utara. Dia juga bertanggung jawab atas kematian jutaan orang karena kelaparan di Korea Utara. Setiap tahun terjadi 1000 kasus bunuh diri di korea utara karena sudah tidak tahan dengan Kim Jong Il.

Omar Al-Bashirt, Sudan

Dia adalah salah satu diktator asal mesir dan dia bertanggung jawab atas berbagai kasus keji yang ada di mesir. Di masa pemerintahannya terjadi kematian ratusan ribu orang dan ini ditutupi oleh media masa. Pada akhirnya kasusu tersebut tercium oleh media dunia dabn menjadi konsumsi publik. Dalam masa pemerintahannya dia berhasil mengantongi hasil korupsi sebesar Rp 43 triliun.

Soeharto, Indonesia

Soeharto adalah predisen ke 2 negara Indonesia yang terkenal kejam . Selama masa kepemimpinan Soeharto berhasil mengumpulkan kekayaan sebanyak $35 Milyar. Dalam masa kepemerintahannya dia membungkam press, dan menghabisi para penentangnya.

Mao Zedong

Mao Zedong adalah ketua pertama dari partai komunis China. Selama pemerintahan Pemerintahannya dia berprestasi menghabisi 70 juta nyawa rakyat. Mao meruntuhkan peraturan tradisional China dengan reformasi the great leap forward yang berakhir pada kelaparan yang sangat buruk.

Itulah beberapa pemimpin korup dan kejam yang pernah ada di dunia ini. Semoga saja dengan ulasan informasi pemerintahan dunai yang kami sampaikan bisa mengedukasi anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *