Kejamnya Pemerintahan Korea Utara

Kejamnya Pemerintahan Korea Utara

Siapa yang tidak kenal Korea Utara salah satu negara yang sangat mengisolasikan dirinya di Dunia. Korea Utara memang sangat terkenal kejam di Dunia. Banyak informasi yang didapatkan di dunia maya bahwa Kim Jong Un adalah orang yang tidak segan-segan menghabisi siapa saja yang melanggar peraturan yang ada di negara tersebut.

Ditaktor muda ini seakan melihat nyawa adalah hal yang tidak berharga di negaranya. Proyek nuklir mahal yang di kembangkan secara terus menerus tanpa mempedulikan keadaan rakyatnya. Di negera ini banyak sisi gelap yang tertutup berjuta-juta orang mengalami kelaparan dan akhirnya harus mati demi peraturan yang tidak masuk di akal dan bisa dibilang Konyol.

Beberapa Kekejaman Pemerintahan Korea Utara

Kejamnya Pemerintahan Korea Utara

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa pemerintahan di korut tidak akan segan menghabisi nyawa orang yang melakukan kesalahan kecil. Nah, banyak kekejaman yang sudah dilakukan di dalam negara tersebut diantaranya bisa kamu ketahui sebagai berikut.

Hukuman 3 Generasi

Hukuman 3 generasi ini ada di korut dan tentunya tidak adil dan sangat konyol. Dimana jika generasi pertama yang berbuat salah harus menganggung hukuman ini sampai anak cucu. Tentunya adalah hal yang tidak adil dimana anak dan cucu tidak mengetahui masalah harus menanggung akibat dari generasi pertamanya. Biasanya hukuman ini berlaku untuk orang dijebloskan ke dalam penjara. Nah, tidak peduli anak itu masih kecil juga akan tetap masuk dan berkerja di penjara.

Jenazah Tahanan Tewas Diberikan Anjing

Nah, jika sudah berstatus sebagai tahanan maka tentunya hari-hari menderita akan dirasakan di dalam penjara. Karena di dalam penjara korut para tahanan hanya diberikan santapan berupa katak hidup, tikus, dan belalang.  Banyak yang meninggal dunia di dalam penjara tersebut. Mayat dari tahanan tersebut akan dijadikan santapan untuk para anjing penjaga tersebut.

Di Wajibkan Menonton Proses Eksekusi

Cerita ini berawal dari warganya yang berhasil kabur dari korut Hee Yeon Lim yang pernah dipaksa untuk menyaksikan para musisi yang akan di eksekusi di lapangan sepakbola. Musisi tersebut di tuduh membuat film porno. Nah, dalam para tahanan musisi yang akan dieksekusi tersebut di tutup matanya, diikat, dan mulutnya di sumpel. Lalu dari belakang eksekutor sudah membidik kepala masing-masing tahanan dan dor… darah dan isi kepala bercecer. Tontonan ini seakan menjadi hal yang sudah biasa karena semua warga korut wajib untuk menontonnya.

Pemandu Sorak Dijadikan Budak Seks

Jika kalian sedang melakukan perjalanan ke negara ini maka hampir tidak ada tempat prostitusi. Nah, dalam negera tersebut ternyata ada kegiatan prostitusi secara paksa dimana para pemandu sorak yang cantik selalu dijadikan pemuas seksual bagi para pemimpin di korut. Tidak hanya pemandu sorak saja, banyak pelajar wanita yang juga dijadikan sebagai budak seks pemerintahan Kim Jong Un.

Beruntunglah kita dilahirkan di sebuah negara yang tidak di pimpin oleh seorang diktator. Semoga saja dengan adanya hal yang sudah kami sampaikan ini akan membantu diri kamu selalu bersyukur. Demikianlah dengan hal yang sudah kami sampaikan semoga saja bisa bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *