Informasi Hoax Politik Luar Negeri

Informasi Hoax Politik Luar Negeri

Ada 3 point yang ternyata informasi Hoax Politik Luar Negeri yang selama ini menyelimuti masyarakat awan dalam kebohongan.

informasi hoax politik luar negeri

Penduduk tanah air sangat cepat terbakar dalam emosi dan menelan berbagai informasi tanpa mencari kebenaran secara damai.

Agak sedikit mengecewakan sih, kalau melihat demo terakhir yang terjadi di Indonesia tentang pemberlakukan UU Tenaga Kerja baru.

Bahkan muda mudi yang masih bersekolah di bangku SMP pun ikut dalam aksi unjuk rasa. Tindakan merusak properti umum pun dilakukan oleh mereka hingga merugikan Indonesia sendiri.

Berbagai Informasi Hoax Politik Luar Negeri

informasi hoax politik luar negeri

  • Donald Trump Diusir dari Gedung Putih

Karena akhir – kahir ini politik di Amerika Serikat sangat berantakan, banyak isu di media mengatakan kalau Trump dan anggota nya dihusir dari Gedung Putih. Apa tanggapan anda ? Video palsu yang dijadikan parodi dimana seorang berkostum seperti Trump dihusir, dan video ini tersebar diseluruh dunia. Dan anehnya komentar yang menganggap hal ini benar terjadi adalah muda – mudi dari Indonesia.

  • Recep Tayyip Erdogan Tolak Jabat Tangan Dengan Presiden Prancis

Politik luar negari selanjutnya yang lagi – lagi menjadi kebohongan public yang sangat bodoh adalah. Dimana Recep Tayyip Erdogan menolak untuk berjabat tangan dengan Presiden Perancis. Pertemuan ini terjadi pada 6 Nov 2020 lalu, dan ternyata ini adalah sebuah parodi dan hasil editan. Sebenarnya video palsu ini sudah bisa terlihat dari tampilan visualnnya yang sangat tidak bagus.

  • Foto Kampanye Donald Trump Berbahasa Indonesia

Poster kampanye Donald Trump yang berada ditengah pusat kota Washington, dimana tulisan dari isi kampanye nya berbahasa Indonesia. Bisa dibayangkan tidak bagaimana anehnya poster ini bisa jadi berbahasa Indonesia dan ditengah kota Washington? Sudah pasti foto yang tersebar itu merupakan hasil editan dari anak – anak jahil jaman sekarang. Tapi bagi kalian yang tidak bisa membedakan informasi asli dan palsu yang sangat jelas seperti ini. Menurut kami itu sangat keterlaluan sih !

Nah, inilah Hoax politik luar negeri yang masih dipercayai beberapa orang di Indonsia. Yuk sebarkan artikel ini, supaya mereka tidak salah informasi lagi dengan kebohongan yang disebarkan oleh para pelaku kejahatan cyber sekarang ini.